get app
inews
Aa Read Next : Geger Penemuan Mayat Pria Tewas Mengapung di Sungai Hou Nias, Ini Kata Polisi

Usai Diperbaiki Teknisi, Jonni Berton Tewas Tersengat Listrik Mesin Pompa Pertamini

Rabu, 11 Oktober 2023 | 13:11 WIB
header img
Usai Diperbaiki Teknisi, Jonni Berton Tewas Tersengat Listrik Mesin Pompa Pertamini. (Foto: Istimewa)

TOBA, iNewsMedan.id - Seorang pria di Kabupaten Toba tewas terkena sengatan arus listrik dari mesin Pertamini miliknya. Korban tewas usai memegang tiang pagar besi yang berada dibelakang pompa mesin Pertamina itu.

Dari informasi yang diperoleh bahwa kejadian tersebut terjadi di Pasar Silimbat Desa Sigumpar Kecamatan Sigumpar Kabupaten Toba, Sumatera Utara pada Selasa (10/10/2023) siang. Saat itu korban Jonni Berton Crismas Siagian (34) warga Pasar Silimbat Desa Sigumpar tewas terkena sengatan arus listrik dari mesin Pertamini miliknya yang baru saja di perbaiki oleh seorang teknisi.

Kapolsek Silaen AKP Rudi Tampubolon mengatakan bahwa kejadian itu bermula pada saat pertamini milik korban sedang diperbaiki oleh teknisi bernama Binsar Situngkir. 

"Saat itu, ibu korban dan korban datang dan menanyakan kepada teknisi apakah mesin pertamininya sudah selesai diperbaiki. Dan teknisi menjawab sudah untuk yang Pertalite, sudah selesai dikerjakan sedangkan untuk Solar belum selesai dikerjakan," kata Kapolsek, Rabu (11/10/2023).

Lalu ibu korban langsung mengecek mesin tersebut, kata Kapolsek pada saat ibu korban memegang mesin pertamini tersebut yang dalam keadaan menyala langsung terkena setrum arus listrik dan langsung melepaskannya.

Editor : Jafar Sembiring

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut