get app
inews
Aa Read Next : Siap Lawan Edy Rahmayadi di Pilgub Sumut, Ijeck: Jangan Ada Pola-pola Fitnah

Edy Rahmayadi: Kebanggaan Bagi Saya Jadi Bagian Keluarga Besar TNI

Jum'at, 06 Oktober 2023 | 07:37 WIB
header img
Edy Rahmayadi, Gubernur Sumatera Utara Ke -18 menghadiri upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Tentara Nasional Indonesia (TNI) di Lapangan Astaka Dinas Kepemudaan dan Keolahragaan Pemerintah Provinsi Sumut, Jalan Williem Iskandar (ist)

DELISERDANG, iNewsMedan.idEdy Rahmayadi, Gubernur Sumatera Utara Ke -18 menghadiri upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Tentara Nasional Indonesia (TNI) di Lapangan Astaka Dinas Kepemudaan dan Keolahragaan Pemerintah Provinsi Sumut, Jalan Williem Iskandar, Deliserdang, Kamis (5/10).

Pria yang akrab disapa Ayah itu hadir dengan mengenakan setelan jas berwarna hitam. Ia juga mengenakan baret Kostrad berwarna hijau dengan tiga bintang.

Edy mengatakan, suatu kebanggaan baginya pernah menjadi bagian dari keluarga besar TNI. Berjuang dan mengabdi sebagai seorang prajurit TNI.

"Suatu kebanggaan bagi saya pernah menjadi salah satu bagian dari keluarga besar TNI. Semoga TNI terus berdiri tegak dan kokoh sebagai anak kandung rakyat, mengorbankan jiwa dan raganya demi melindungi bangsa dan negara," ujar Edy Rahmayadi, Kamis (5/10/2023).

Ia berharap, di usia 78 tahun ini, TNI tetap memiliki semangat membara, semangat juang tinggi demi membela tanah air.

Editor : Ismail

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut