get app
inews
Aa Read Next : Meutya Hafid Bagikan Tips Berumrah Sambil Bawa Bayi: Tanpa Ribet!

Ketua Komisi 1 DPR RI Meutya Hafid, Apresiasi Kolaborasi Pemko Medan-TNI AD Revitalisasi Sungai Deli

Rabu, 27 September 2023 | 13:30 WIB
header img
Ketua Komisi 1 DPR RI Meutya Hafid, Apresiasi Kolaborasi Pemko Medan-TNI AD Revitalisasi Sungai Deli

MEDAN, iNewsMedan.id - Revitalisasi sungai Deli yang menjadi sejarah bagi Kota Medan dan Provinsi Sumatera Utara secara umum, akhirnya dimulai. Hal ini adalah inisiasi dari Pemko Medan dan digagas oleh Walikota Medan, yang mendapat dukungan dari TNI, salah satunya dari KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman. 

Bersih Sungai Deli yang dilakukan Pemko Medan ini merupakan kolaborasi dengan Kodam I/BB, Kodim 0201/Medan, Balai Wilayah Sungai Sumatera (BWSS) II serta masyarakat. 

Ketua Komisi 1 DPR RI, Meutya Hafid mengapresiasi inisiatif dari Pemko Medan dan mengucapkan terima kasih kepada KSAD yang merespons cepat inisiasi tersebut. 

"Kami apresiasi pak Kasad yang telah merespons cepat inisiasi dari Pemkot Medan untuk kemudian bekerja bergiat bersama-sama sehingga yang kita lihat hari ini revitalisasi dimulai dan kami lihat juga tidak hanya dari TNI, kami masyarakat secara umum juga menyambut dengan baik," ucapnya. 

Selain itu, Meutya Hafid juga berharap agar masyarakat dapat turut bekerja sama dalam aksi gotong-royong ini. "Antusiasme juga baik nanti tentu akan ada komunikasi- komunikasi supaya mereka yang mungkin terpindahkan dari wilayah sungai ini akan mendapatkan tempat bagus yang lain," ungkapnya. 

Editor : Ismail

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut