get app
inews
Aa Read Next : Menang di Laga Dramatis, Manchester United Lolos ke Semifinal Usai Taklukkan Liverpool

Man United Hantam West Ham, Rashford Jadi Pahlawan Kemenangan

Minggu, 23 Januari 2022 | 16:41 WIB
header img
Marcus Rashford yang berhasil mencetak gol untuk kemenangan Manchester United pada laga melawan West Ham United tadi malam. (Foto: Twitter/@ManUtd)

MANCHESTER, iNews.id - Manchester United kembali meraih hasil positif bermain di rumah sendiri dalam lanjutan Liga Inggris 2021-2022. The Red Devils menumbangkan tim tamu West Ham United dengan skor 1-0 yang berlangsung di Stadion Old Trafford, Sabtu (22/1/2022) malam WIB. 

Jalannya pertandingan

Babak Pertama

Upaya tuan rumah untuk mendapatkan kemenangan baru berbuah hasil di masa injury time. Adalah Marcus Rashford yang menjadi pahlawan kemenangan Man United di pertandingan kali ini dengan memanfaatkan umpan Edinson Cavani. 

West Ham dapat memberikan tekanan sejak pertandingan dimulai. Declan Rice kemudian memperoleh peluang untuk membuat The Hammers unggul pada menit ketiga. Tetapi, sepakannya masih ditepis. 

Setelah itu, Man United sanggup menguasai aliran bola. Hanya saja, serangan yang mereka bangun belum bisa menembus pertahanan West Ham yang sangat ketat dan tak memberikan celah. 

Peluang untuk Man United kemudian datang pada menit ke-20. Bruno fernandes menembus pertahanan West Ham dan memberikan umpan kepada Cristiano Ronaldo. Namun, upaya mereka masih melebar. 

Editor : Chris

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut