get app
inews
Aa Read Next : Arsenal Masih Punya Peluang Jadi Juara Liga Inggris, Begini Kata Legenda The Gunners

Man United Bungkam Arsenal 3-1, Antony-Rashford Rusak Rekor Kemenangan The Gunners

Senin, 05 September 2022 | 10:02 WIB
header img
Manchester United menang 3-1 atas Arsenal di lanjutan pekan keenam Liga Inggris 2022-2023. Marcus Rashford dan Antony jadi bintang kemenangan Man United. (foto: REUTERS/Craig Brough).

MANCHESTER, iNewsMedan.id - Manchester United menang 3-1 atas Arsenal di lanjutan pekan keenam Liga Inggris 2022-2023. Dalam pertandingan Big Match itu, Marcus Rashford jadi bintang dengan dua gol dan satu assist.

Pertandingan yang dilangsungkan di Old Trafford, Inggris pada Minggu (4/9/2022) pukul 22.30 WIB. Tiga gol Man United dicetak Antony menit 35 dan Rashford menit 66 dan 75.

Ini merupakan kekalahan perdana Arsenal di Liga Inggris. Sedangkan Man United terus mempertajam rekor tak terkalahkan di empat laga beruntun.

Jalannya Pertandingan

Manchester United berhasil memegang kendali pertandingan di awal-awal babak pertama. Terpantau, Antony berhasil menjadi motor serangan utama permainan ofensif The Red Devils -julukan Manchester United. 

Tampil dalam tekanan, Arsenal sesekali melancarkan serangan balik untuk mendobrak pertahanan Manchester United. Hasilnya manis, mereka berhasil mencetak gol lewat sontekan manis Gabriel Martinelli.

Editor : Jafar Sembiring

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut