get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Imsakiyah Medan 13 Maret 2024

Rumah Sakit Internasional Columbia Asia Buka Cabang Kedua di Medan

Sabtu, 23 September 2023 | 14:45 WIB
header img
Rumah Sakit Internasional Columbia Asia Buka Cabang Kedua di Medan. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Rumah Sakit (RS) Columbia Asia Aksara di Jalan Letda Sujono Lk.X No.90, Medan, resmi membuka pintunya untuk masyarakat Sumatera Utara pada Jumat (22/9/2023). Kehadiran rumah sakit ini menandai kencangnya pertumbuhan Rumah Sakit Columbia Asia Indonesia, yang merupakan bagian dari jaringan rumah sakit internasional dan telah dikenal dengan layanan medisnya yang paripurna. 

Dengan pembukaan rumah sakit baru, RS Columbia Asia dapat memperluas kapasitas pelayanan dan meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan mereka ke masyarakat publik. 

"Kami melihat kebutuhan medis warga Medan dan Sumatera belum dilayani secara maksimal karena terbatasnya kapasitas dan tenaga, terutama saat pandemik," kata CEO RS Columbia Asia, Naveen Kumar Mantha.

Kata Kumar bahwa mereka terus komitmen untuk mengembangkan rumah sakit, khususnya untuk menunjang kebutuhan medis warga.

"Oleh karena itu kami terus gencar melakukan pengembangan rumah sakit baru supaya bisa lebih menunjang kebutuhan medis warga yang berubah-ubah. Hal ini juga sejalan dengan visi perusahaan kami yaitu Passion for Making People Better," ucapnya. 

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut