get app
inews
Aa Read Next : Maling Bobol Rumah Dosen Diringkus Polres Padangsidimpuan, Pelaku Gasak Sepeda Motor hingga Laptop

Rumah Pemilik Media Televisi Online di Medan Dibobol Maling 

Jum'at, 22 September 2023 | 13:52 WIB
header img
Rumah milik Owner Media Televisi Online dibobol Maling saat menjelang Fajar. (ist), Jumat (22/09/23)

MEDAN, iNewsMedan.id-  Rumah milik owner salah satu media televisi online yang berada di Jalan Jermal 7 Gang Samian, Kelurahan Denai, Kecamatan Medan Denai, Kota Medan dibobol maling

Aksi tersebut sontak membuat geger warga yang berada disekitarnya dikarena aksinya berlangsung saat menjelang fajar atau sekitar pukul 05.15 Wib, Jumat (22/09/23) pagi. 

Bahkan pelaku yang diduga seorang pria muda dengan membawa gulungan kabel berwarna merah tergesa-gesa melintas tepat di depan SD Tunas Harapan. 

Salah seorang saksi, P Harahap membenarkan melihat seorang pria muda membawa gulungan kabel warna merah dengan tergesa keluar namun ketika dia berusaha mengejar pelaku langsung kabur. 

"Terduga pelaku berambut ikal berkulit cerah tersebut langsung lari saat dikejar warga yang berteriak maling," ucapnya sembari menjelaskan kejadian saat hendak sholat Subuh. 

Dikatakannya, dia jelas melihat pelaku karena lokasi rumah yang dibobol itu berada di kawasan gang buntu. 

"Pasti kalau dia tidak melompat ke sebelah gang akan tetapi tidak mungkin karena telah berdiri tembok warga sehingga harus tetap melintas dari depan tepat di depan SD Tunas Harapan," terangnya. 

Editor : Ismail

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut