get app
inews
Aa Read Next : Temukan Jawaban di dalam Alquran Mengapa Tubuh Firaun Tetap Utuh, Peneliti Ini Mantap Masuk Islam

Ayana Moon Artis Korea Sudah Mualaf 10 Tahun Terus Belajar Agama Islam

Sabtu, 22 Januari 2022 | 17:25 WIB
header img
Ayana Moon selebgram dan artis asal Korea Selatan sudah memasuki tahun kesepuluh perjalanannya sebagai mualaf. Namun Ayana  masih terus belajar agama Islam. (Foto: Instagram @xolovelyayana)

AYANA Moon selebgram dan artis asal Korea Selatan sudah memasuki tahun kesepuluh perjalanannya sebagai mualaf. Namun Ayana  masih terus belajar mendalami ajaran agama Islam.

Lewat unggahan di akun media sosial miliknya, Ayana Moon beberapa kali pernah mengunggah kesibukan dirinya belajar agama Islam di sela-sela aktivitas sebagai model dan selebgram.

Belajar agama Islam, terlihat Ayana Moon selalu terlihat cantik dan dress-up. Jadi penasaran kan seperti apa sih potret Ayana Moon saat belajar agama Islam?

Dirangkum dari akun Instagram-nya @xolovelyayana, Sabtu (22/1/2022), yuk intip ulasannya berikut ini.

1. Cantik tanpa makeup

Serius belajar di tengah kesibukan syuting dan pemotretan, Ayana Moon di sini terlihat serius belajar dalam balutan busana kasual. Kaus lengan panjang warna khaki dengan rok panjang warna nude dan hijab segi empat motif warna abu-abu. Saking sibuknya, Ayana terlihat tidak sempat mengenakan makeup lho. Meski tanpa pulasan makeup, kecantikan alami Ayana tetap terlihat jelas.

2. Belajar ngaji
Menemani sang adik yang baru saja mengikuti jejaknya menjadi mualaf, di sesi belajar mengaji kali ini Ayana tampil cantik dan sederhana mengenakan hijab instan bergo modern warna caramel yang sedang tren di kalangan hijabers muda.

Wajah cantiknya terlihat dipulas makeup sederhana, hanya lipstick warna pink salmon yang terpulas di bibirnya.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut