get app
inews
Aa Read Next : Grant Thornton Bahas Peran Vital Business Process dalam Meningkatkan Pertumbuhan Bisnis

Kisah Sukses Pengusaha Digital Asal Ngawi, Jual Motor Pemberian Orang Tua untuk Modal Bisnis

Rabu, 20 September 2023 | 11:00 WIB
header img
Kisah Sukses Pengusaha Digital Asal Ngawi, Jual Motor Pemberian Orang Tua untuk Modal Bisnis. (Foto: Istimewa)

Berkat kerja keras dan kegigihannya, Mbah Tri berhasil mendirikan perusahaan digital, PT Trijaya Digital Grup (TRIDI) pada 2018, yang menaungi Rekber.in, P-Store.Net, koi.co.id, TriPay.id, dan Cekmutasi.co.id.

Berbagai platform di TRIDI juga merupakan layanan yang dibutuhkan oleh masyarakat. Seperti Rekber.in yang merupakan jasa rekening bersama, kemudian Cekmutasi.co.id yang memungkinkan masyarakat untuk lebih mudah mengelola banyak rekening bank dalam satu platform.

Selain itu juga ada TriPay.id yang merupakan server pulsa elektrik termurah di Indonesia dengan sistem multichip. Kemudian  koi.co.id yang membantu para peternak ikan koi untuk bertemu pembeli.

Dia menuturkan, P-Store.Net dahulunya didirikan di sebuah ruangan kecil, namun seiring berjalannya waktu tumbuh menjadi marketplace produk virtual terbesar dan terpercaya yang beroperasi di sebuah kantor yang memadai.

Dengan usahanya yang sukses itu, dia memiliki puluhan karyawan yang bekerja untuknya. Dia pun menjadi panutan sebagai seorang online-preneur terkenal di Indonesia.

Artikel ini telah terbit di halaman iNews.id dengan judul Kisah Sukses Pengusaha Digital Tri Hariyanto, Dulu Pernah Jadi Pengamen dan Kuli Bangunan

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut