get app
inews
Aa Read Next : Motif 2 Pemuda Tikam Pria di Lampung, Korban Utang Narkoba Senilai Rp60 Juta

11 Pemuda dan 1 Wanita Ditangkap Polisi Usai Gelar Pesta Ganja di Samosir

Jum'at, 15 September 2023 | 06:31 WIB
header img
Ilustrasi penangkapan. (Foto: Istimewa)

SAMOSIR, iNewsMedan.id - 11 pemuda dan seorang wanita diamankan polisi usai berpesata narkoba jenis ganja di Samosir pada Rabu (13/9/2023) pukul 01.30 WIB. Dalam penangkapan itu, 1,52 Kg ganja diamankan petugas. 

Kapolres Samosir AKBP Yogie Hardiman mengatakan bahwa penangkapan belasan pemuda itu berawal dari adanya informasi masyarakat terkait maraknya peredaran narkoba di Huta Siriaon Desa Sitolu Huta, Kecamatan Pangururan, Kabupaten Samosir.

"Dari informasi itu, petugas langsung bergerak ke lokasi dan mengamankan 11 orang laki-laki dewasa dan satu orang wanita dewasa usai berpesta narkoba jenis ganja," katanya, Kamis (14/9/2023). 

Yogie menuturkan, dari hasil penyerapan tersebut petugas menyita beberapa barang bukti di anataranya 1,52 kilogram narkotika jenis ganja, tujuh handphone, lima dompet serta satu unit timbangan digital. 

"11 pemuda dan satu wanita yang ditangkap tersebut dilakukan tes urine. Sementara, satu orang yang dites urine negatif gunakan narkoba. Sebab, pada saat penggeledahan, laki-laki tersebut sedang tidur di kamar," ucap Kapolres.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut