get app
inews
Aa Read Next : AC Milan Minat Boyong Romelu Lukaku ke San Siro

Hasil Arsenal vs Liverpool: Diogo Jota Patahkan Mimpi Arsenal

Jum'at, 21 Januari 2022 | 16:59 WIB
header img
Pemain Liverpool, Diogo Jota (kanan), melewati bek Arsenal Takehiro Tomiyasu di Piala Liga Inggris. (Foto: Reuters)

LONDON, iNews.id - Liverpool kandaskan mimpi Arsenal untuk melaju ke partai final Piala Liga inggris 2021-2022 dengan skor 2-0. Jumat (21/1/2022) dini hari WIB. Lalu Di partai puncak, Liverpool akan bertarung melawan Chelsea

Babak Pertama 

Liverpool langsung berusaha untuk tampil menyerang sejak pertandingan dimulai. Persaingan sengit ditunjukan oleh beberapa pemain Liverpool dan Arsenal membuat pertandingan tersebut cukup menarik untuk disaksikan. 

Pada menit ke-13, Liverpool memasukan bola ke gawang Arsenal yang dicetak Fabinho dengan umapn Andy Robartson. Sayanya gol tersebut dianulir oleh wasit karena offside sehingga kedudukan masih 0-0. 

Serangan demi serangan terus dilakukan oleh Liverpool. Akhirnya, The Reds berhasil mencetak gol pada menit ke-19 yang dicetak oleh Diogo Jota menggunakan umpan yang diberikan oleh Trent Alexander-Arnold. Liverpool pun unggul 1-0. 

Posisi Arsenal kini semakin sulit dan tak mampu mengembangkan permainan dengan baik. Hal tersebut pun mampu dimanfaatkan dengan baik oleh Liverpool untuk terus tampil menekan dan melancarkan serangan. 

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut