get app
inews
Aa Read Next : Polsek Belawan Tangkap Pelaku Pembacokan di Kafe Jalan Sumatera

Bule Aniaya Warga Bali karena Tak Terima Ditegur Parkir Sembarangan, Terancam Dua Tahun Penjara

Sabtu, 09 September 2023 | 23:00 WIB
header img
Bule Aniaya Warga Bali karena Tak Terima Ditegur Parkir Sembarangan, Terancam Dua Tahun Penjara. (Foto: Indira Arri)

BADUNG, iNewsMedan.id - Polisi menetapkan Warga Negara Asing (WNA) asal Rusia bernama Chepurko Artem (33) sebagai tersangka dalam kasus penganiayaan terhadap seorang warga Bali, I Gede Bakta Suarsana.

Kapolsek Kuta Selatan Kompol I Nyoman Karang Adiputra menjelaskan, penganiayaan dipicu karena masalah parkir. Korban, kata dia yang mengendarai sepeda motor bermaksud pulang ke kosannya, namun mobil milik teman perempuan pelaku terparkir posisi menghalangi akses masuk ke rumah kos tersebut.

Menurutnya, korban sempat mengetuk jendela mobil tersebut agar dipindahkan. "WNA ini mendatangi pelapor kemudian terjadi cekcok. Karena emosi, WNA ini mencekik pelapor lalu melakukan pemukulan lebih dari sekali," ujar Kompol I Nyoman Karang di Kuta, Bali, Sabtu (9/9/2023).

Penganiayaan, lanjut dia berlangsung di kawasan Jalan Raya Uluwatu Kuta Selatan, Badung, Bali dua bulan lalu. Kasus ini sempat dilaporkan korban pada 27 Juni lalu.

Menurutnya, penangkapan baru dilakukan karena minimnya informasi hingga tertangkap setelah video penganiayaan itu viral di media sosial.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut