get app
inews
Aa Read Next : Diskusi Interaktif YCIST, Menggali Makna Kerukunan dan Kesetaraan

Sofyan Tan Dorong Inovasi dan Kreativitas dalam Industri Pariwisata Medan 

Jum'at, 08 September 2023 | 17:26 WIB
header img
Anggota Komisi X DPR RI Sofyan Tan, saat membuka Bimbingan Teknis Pemberdayaan Pelaku Ekonomi Kreatif Melalui Teknik Fotografi di Hotel Four Points Medan pada Jumat (8/9/2023). 

MEDAN, iNewsMedan.id- Anggota Komisi X DPR RI, dr. Sofyan Tan menyampaikan industri pariwisata merupakan panggung di mana inovasi dan kreativitas berperan sebagai bintang utama. 

Sofyan menyebutkan kehadiran kreativitas dan inovasi membawa suatu daya tarik yang mengubah hal-hal yang biasa menjadi luar biasa, meningkatkan nilai yang terkandung di dalamnya. 

Pesan ini disampaikan  Sofyan Tan, saat membuka Bimbingan Teknis Pemberdayaan Pelaku Ekonomi Kreatif Melalui Teknik Fotografi di Hotel Four Points Medan pada Jumat (8/9/2023). 

"Saat ini, kita bisa melihat perubahan luar biasa di Medan. Dulu, kita hanya menjual ulos. Tapi kini, ulos telah bertransformasi menjadi pakaian, tas, bahkan oleh-oleh, sehingga menghasilkan peningkatan nilai ekonomi yang mengagumkan," ungkapnya dengan semangat. 

Sofyan Tan, yang dikenal sebagai sosok yang sangat menghargai pendidikan, juga menekankan pentingnya teknik fotografi dalam mendukung kreativitas dan inovasi. 

Editor : Ismail

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut