get app
inews
Aa Read Next : Yayasan UISU Tandatangani Perjanjian Kerja Sama dengan BPDPKS

BPODT Kembangkan Pariwisata Sumut di Kawasan Danau Toba

Kamis, 20 Januari 2022 | 20:01 WIB
header img
Foto: Direktur Utama BPODT Jimmy Bernando Panjaitan.

"Saya sebenarnya sudah pernah hadir di beberapa investor forum, contohnya yang Baru-baru ini di Roba Investor Forum di Jakarta. Saya diberi kesempatan untuk berbicara mengajak tokoh tokoh batak untuk berinvestasi kembali di kampung halaman," sebut Jimmy. 

Lebih lanjut, Jimmy mengaku tengah melakukan pembangunan kantor BPODT di Lahan TCR dan berencana akan memindahkan kantor yang ada di Kota Medan. 

"Saya akan pindahkan sebagian di The Caldera Resort  dari jumlah kita di kantor di Medan. Baru 20 persen baru dipindahkan. Kalau sudah terbangun kantor, baru pindahkan semuanya," ucap Jimmy. 

Jimmy juga menyebutkan, persiapan penambahan infrastruktur juga akan terus digencarkan di kawasan DanauToba. Terbukti, Kementerian PUPR dan Kementerian Perhubungan ikut mengelontorkan anggaran pembangunan infrastruktur pada tahun 2020 mencapai Rp 3,28 triliun dan tahun 2021 Rp 4,38 triliun.

"Tahun 2022 ini, belum kita dapatkan datanya. Kita akan berkordinasi dengan Kementerian terkait lagi dan akan kembali informasikan kepada teman-teman media," tutup Jimmy.

Editor : Chris

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut