get app
inews
Aa Read Next : Luncurkan Layanan Perawat ke Rumah, Perawathomecare Sebut Layanan Suntik Vitamin C Paling Diminati

Tingkatkan Kesehatan Masyarakat, Bocorocco Hadirkan Sepatu dengan Pillow Concept Technology

Sabtu, 02 September 2023 | 19:04 WIB
header img
Tingkatkan Kesehatan Masyarakat, Bocorocco Hadirkan Sepatu dengan Pillow Concept Technology. (Foto: Odi Siregar/iNewsMedan)

MEDAN, iNewsMedan.id - Brand sepatu Bocorocco hadir dengan revolusi terbaru untuk meningkatkan kesehatan masyarakat. Kali ini, Bocorocco menampilkan sepatu yang didesain dengan teknologi kesehatan agar memberikan kenyamanan bagi pengguna.

Vice Presiden Bocorocco Ferdyanto Tjen mengatakan bahwa kehadiran sepatu dengan pillow concept technology yang mereka hadirkan selain untuk meningkatkan kesehatan juga sebagai lifestyle bagi masyarakat.

"Hari ini, kenapa kita buat acara sebesar ini, karena di Bocorocco ada pesan-pesan yang mau kita sampaikan bahwa sepatu itu dasar paling penting buat kita meningkatkan kualitas hidup. Jadi produk Bocorocco ini jika dipakai berjalan berjam-jam tidak ada menimbulkan kecapekan," katanya di Atrium Centre Point Medan, Sabtu (2/9/2023) sore.
 
Ferdyanto menuturkan, selain itu dalam teknologi sepatu tersebut ada sembilan lapisan yang bisa meredam rasa capek dan sakit di bagian tumit, lutut, pinggang, leher bahkan berpengaruh ke kepala. 

"Makanya kalau kita pakai sepatu Bocorocco seperti naik mobil dengan shock breaker, ini bedanya dengan sepatu lain. Kami Bocorocco mempunyai visi jadi yang terdepan dalam sisi teknologi dan industri sepatu," tuturnya.

Kata Ferdyanto, peluncuran brand mereka itu diadakan di Medan karena Kota Medan sangat istimewa mulai dari generasi pertama hingga ke tiga.

"Kota Medan sangat istimewa karena sudah tiga generasi. Di mana, generasi pertama itu di Medan dirintis. Jadi, punya sejarah penting. Dan kita menciptakan sejarah lagi dengan berkolaborasi bersama klub sepakbola Sada Sumut FC dan pertama kali meluncurkan jersey. Ini History baru di Bocorocco," ujarnya.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut