get app
inews
Aa Read Next : Arya Sinulingga Harapkan Pemda di Sumut Perhatikan Olahraga Sepak Bola

Bocorocco & Metro Department Store Meluncurkan Jersey Terbaru Sada Sumut 

Jum'at, 01 September 2023 | 19:34 WIB
header img
Bocorocco & Metro Department Store Meluncurkan Jersey Terbaru Sada Sumut (iNewsMedan.id)

MEDAN, iNewsMedan.id-  Metro Department Store berkolaborasi dengan Bocorocco  meluncurkan jersey terbaru untuk Sada Sumut FC, klub sepak bola yang sedang naik daun dan telah berhasil meraih tempat di kompetisi Liga 2. 

Kolaborasi ini adalah debut spesial Metro bersama Bocorocco Active dan Sada Sumut FC dalam mengangkat salah satu olahraga paling populer dan favorit di Indonesia, sepak bola. 

Direktur Penjualan & Pemasaran Bocorocco, Ingrid Saidbun, mengatakan bahwa koleksi jersey pemain  baru yang lahir dari gagasan kreatif Bocorocco dan Sada Sumut FC, mencerminkan lebih dari sekadar pakaian olahraga. 

"Ini mencerminkan dedikasi, aspirasi, dan semangat untuk merobohkan batasan agar mencapai level berikutnya," katanya saat peluncuran jersey terbaru Sada Sumut FC di Atrium Centre Point Medan, Jumat (01/09) sore. 

Bocorocco, merek yang terkenal dengan teknologi revolusioner Pillow Concept Technology™ untuk alas kaki, telah merambah ke pakaian olahraga dengan lini Bocorocco Active. Sada Sumut FC, klub yang masih muda dibandingkan dengan sejawatnya di Sumatera Utara, telah membuat kemajuan luar biasa dengan berhasil mengamankan tempat di kompetisi prestisius Liga 2. 

"Peluncuran jersey dari Bocorocco dan Sada Sumut FC adalah perayaan dari perjalanan pertumbuhan, ketahanan, dan determinasi mereka bersama. Ketika para pionir ini bersatu, mereka melampaui batas-batas fashion dan olahraga, membuktikan bahwa kesuksesan bisa dicapai melalui semangat dan kerja sama," ujar Ingrid. 

Editor : Ismail

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut