get app
inews
Aa Read Next : Mantan Pemain AS Roma Antonio Cassano Sebut Karier Mourinho Jadi Pelatih Sudah Habis

Chelsea Resmi Pinjamkan Romelu Lukaku ke AS Roma Selama Satu Musim Penuh

Jum'at, 01 September 2023 | 08:00 WIB
header img
Romelu Lukaku. (Foto: AS Roma)

ROMA, iNewsMedan.id - Chelsea resmi mengumukan Romelu Lukaku dipinjamkan ke AS Roma. Hal itu dinyatakan lewat lama resmi The Blues -julukan Chelsea- pada Kamis (31/8/2023) sore WIB. 

“Romelu Lukaku telah menyelesaikan peminjamannya selama satu musim ke klub Liga Italia AS Roma,” tulis Chelsea dikutip dari laman resminya, Kamis (31/8/2023).

Lukaku akan dipinjamkan selama satu musim penuh oleh Chelsea. Pemain berusia 31 tahun itu akan kembali merasakan atmosfer Liga Italia setelah musim sebelumnya sempat bermain untuk Inter Milan.

“Pemain internasional Belgia, yang bergabung dengan Chelsea pada musim panas 2021, menghabiskan musim sebelumnya dengan status pinjaman di Inter Milan. Lukaku akan bergabung di ibu kota Italia dengan mantan pelatih kepala Chelsea Jose Mourinho, yang membawa Roma ke final Liga Europa musim lalu,” lanjutnya.

Sebelumnya, Lukaku sempat dirumorkan dekat dengan beberapa klub, termasuk Juventus, Inter Milan, dan klub Liga Arab Saudi. Namun, rumor tersebut sekarang sudah terbantahkan.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut