get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Imsakiyah Medan 13 Maret 2024

Aulia Rachman Kunjungi Pameran Foto Destinasi Utara di Medan

Kamis, 31 Agustus 2023 | 14:30 WIB
header img
Aulia Rachman Kunjungi Pameran Foto Destinasi Utara di Medan. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Wakil Wali Kota Medan, Aulia Rachman mengunjungi pameran foto Destinasi Utara yang diselenggarakan LKBN ANTARA, melalui Galeri Foto Jurnalistik Antara (GFJA) bekerja sama dengan Pewarta Foto Indonesia (PFI) Medan dan Disbudparekraf Sumut, di lapangan parkir eks Medan Club, Rabu (30/8/2023).

Pameran yang menampilkan  70 foto karya foto 14 jurnalis foto Antara dan anggota PFI Medan ini sudah berlangsung sejak 24 Agustus hingga 31 Agustus 2023 dalam rangka menyemarakkan Peringatan HUT Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia.

"Saya kagum dan bangga dengan karya foto yang dipamerkan. Hasil karya foto yang ditampilkan ini sangat bagus dan patut diapresiasi," kata Aulia Rachman, didampingi kurator pameran sekaligus Kurator GFJA Ismar Patrizki, Koordinator Wilayah Sumatera PFI Hendra Syamhari, Ketua Pengurus Asosiasi Profesi Fotografer Indonesia Sumatera Utara Ferdy Siregar, dan sejumlah pengurus PFI Medan.
 
Pendamping Wali Kota Medan Bobby Nasution ini menuturkan bahwa acara tersebut sangat membantu pemerintah daerah dalam mempromosikan dan mendongkrak pertumbuhan ekonomi dalam bidang pariwisata khususnya di Kota Medan dan Propinsi Sumatera Utara.
 
Akhir Desember 2023 mendatang, lanjut Aulia,  Pemko Medan melalui Dinas Kominfo Medan juga berencana untuk menggelar pameran foto wajah Kota Medan dimasa kepemimpinan Wali Kota Medan Bobby Nasuton dan Wakil Wali Kota Medan Aulia Rachman.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut