get app
inews
Aa Read Next : Jokowi Terbitkan Aturan Ormas Keagamaan Dapat Jatah IUP Tambang 

Jokowi, Adi Hidayat dan Ribuan Masyarakat Hadiri Haul H Anif

Jum'at, 25 Agustus 2023 | 16:30 WIB
header img
Jokowi, Adi Hidayat dan Ribuan Masyarakat Hadiri Haul H Anif. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Presiden Republik Indonesia (RI), Joko Widodo, ustaz kondang Adi Hidayat serta ribuan masyarakat, alim ulama dan lainnya menghadiri Haul ke 2 Almarhum Haji Anif bin H Gulrang Shah di Masjid Al Musanif Medan, Jumat (25/8/2023).

Kedatangan Jokowi pun disambut antusias ribuan masyarakat mulai dari yang berada di luar masjid sampai dengan jemaah (masyarakat) yang ada di dalam masjid.

Jokowi hadir saat ustaz Adi Hidayat usai mengisi acara Ngaji Bareng sebagai rangkaian acara dalam peringatan Haul ke 2 Haji Anif. Kedatangan Jokowi disambut oleh Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagub Sumut), Musa Rajekshah yang juga merupakan anak kandung dari almarhum H Anif, kemudian adik kandung almarhum, H Ajib Shah, Rahmat Shah dan keluarga almarhum H Anif lainnya.

Begitu sampai, Jokowi langsung menuju ke dalam masjid untuk melaksanakan salat Jumat. Setelah salat, Jokowi langsung menuju lokasi makam. Di lokasi Jokowi terlihat duduk berdoa. Ustaz Adi Hidayat turut bersama Jokowi saat berdoa di makam Haji Anif.

Wakil Gubernur Sumut, Musa Rajekshah mengapresiasi kedatangan Presiden RI, Joko Widodo. "Terima kasih atas kedatangan Bapak Presiden yang sudah datang untuk ikut mendokan almarhum. Begitu juga dengan ribuan masyarakat yang sudah hadir dan mendoakan almarhum," katanya.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut