get app
inews
Aa Read Next : Penampakan Edy Suranta Gurusinga Alias Godol Diserahkan Polisi ke Kejaksaan Negeri Deliserdang

Pria Sok Jago Palak Pedagang dan Tantang Jatanras Polrestabes Medan, Ciut Usai Ditangkap Polisi

Kamis, 24 Agustus 2023 | 16:13 WIB
header img
Pria Sok Jago Palak Pedagang dan Tantang Jatanras Polrestabes Medan, Ciut Usai Ditangkap Polisi. (Foto: Tangkapan Layar)

MEDAN, iNewsMedan.id - Pihak kepolisian menangkap pria berperut buncit yang melakukan pungutan liar (pungli) di toko yang berada di Jalan Masjid, Kelurahan Medan Barat. Pria sok jagoan itu ditangkap usai dirinya viral di media sosial (medsos).

Dalam video viral di akun IG @tkpmedan tersebut pelaku yang diketahui bernama Rawindren (55) warga Jalan Punak, Kelurahan Sekip, Medan Petisah itu meminta pungli di salah toko yang ada di Jalan Mesjid, Kelurahan Kesawan Kecamatan Medan Barat. Dirinya melakukan tindakan tersebut dengan maksud meminta uang SPSI. 

Bahkan, dalam video viral itu, pelaku menantang penjaga toko untuk memanggil polisi. Kemudian, polisi yang menerima informasi itu lalu mengkap pelaku pada Rabu (23/8/2023) pukul 17. 30 WIB setelah pihak dari Unit Reskrim Polsek Medan Barat melakukan penyelidikan dan mencari keberadaan pelaku. 

Selanjutnya, Unit Reskrim berhasil menemukan pelaku di Jalan Perdana Kelurahan Kesawan Kecamatan Medan Barat. Pelaku pun kini sedang menjalani penyidikan lebih lanjut.

Terkait penangkapan itu, Kapolsek Medan Barat, Kompol Risky membenarkan bahwasanya pelaku sudah diamankan oleh pihaknya.

Editor : Jafar Sembiring

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut