get app
inews
Aa Read Next : Forwakes Sumut Gelar Buka Puasa dan Cek Kesehatan untuk Anak Panti

HUT Kemerdekaan RI ke-78, IIK BPJamsostek Medan Kota Gelar Bakti Sosial

Sabtu, 19 Agustus 2023 | 16:45 WIB
header img
HUT Kemerdekaan RI ke-78, IIK BPJamsostek Medan Kota Gelar Bakti Sosial. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Merayakan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke-78, Ikatan Isteri Karyawan (IIK) BPJS Ketenagakerjaan Cabang Medan Kota mengadakan kegiatan Bakti Sosial di Panti Asuhan Pembangun Didikan Islam Jl Letjen Jamin Ginting no 271 Medan dengan Tema Berbagi Sesama untuk Meningkatkan Kepedulian Sosial” pada Kamis (17/08/2023). 

Dalam kegiatan ini selain penyerahan bingkisan kasih sayang juga diadakan penyuluhan kesehatan dengan judul Pentingnya Perilaku Hidup Bersih dan Sehat oleh narasumber dari departemen Farmakologi dan Terapeutik Fakultas Kedokteran Universitas Sumatera Utara, dr. Siti Syarifah, M.Biomed.

Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan (BPJamsostek) Medan Kota selaku Pembina IIK Medan Kota, dr. Suci Rahmad, M.Kes, CDMP yang turut hadir pada kegiatan tersebut menyampaikan apresiasi dan bangga atas peran serta istri-istri karyawan yang turut aktif meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan kegiatan Bakti Sosial dan Kesehatan. 

"Kegiatan ini sejalan dengan Visi & Misi BPJS Ketenagakerjaan untuk meningkatkan kesejahteraan dan kemakmuran bangsa melalui program - program BPJS Ketenagakerjaan yaitu JKK, JKM, JHT, JP dan JKP. Harapannya kegiatan ini dapat berjalan rutin dan merata untuk tempat dan daerah lainnya," katanya.

Pengurus yang mewakili Yayasan, Farida Khairani memyampaikan terima kasih kepada IIK dan Pimpinan BP Jamsostek Medan Kota yang telah menunjukkan kepeduliannya kepada anak anak Panti Asuhan ini dan menyampaikan pesannya semoga anak anak menjadi termotivasi untuk dapat mencapai cita-cita mereka. 

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut