get app
inews
Aa Read Next : Rapat Kerja DPRD Medan Diharapkan Hasilkan Rekomendasi Solutif Atasi Permasalahan Pembangunan Kota

Penampakan Anggota DPRD Asahan Tak Dengarkan Pidato Jokowi, Ada yang Tertidur di Ruang Sidang

Rabu, 16 Agustus 2023 | 15:40 WIB
header img
Penampakan Anggota DPRD Asahan Tak Dengarkan Pidato Jokowi, Ada yang Tertidur di Ruang Sidang. Foto: INewsMedan/ Ulil Amri

ASAHAN, iNewsMedan.id - Sebanyak 19 anggota DPRD Asahan tidak hadir dalam rapat paripurna untuk mendengarkan pidato Presiden Joko Widodo (Jokowi). Bahkan, anggota yang hadir tampak malas-malasan hingga tertidur di ruang sidang.

DPRD Asahan dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan serta Forkopimda pada Rabu (16/8/2023) pagi menggelar rapat paripurna dengan agenda mendengarkan pidato Presiden Jokowi melalui live streaming. Dari 45 anggota DPRD Asahan, ada 19 yang tak hadir.

"Yang tercatat dalam daftar hadir 26 orang, yang izin tujuh. Lainnya tanpa keterangan," ujar Sekretaris Dewan DPRD Asahan, Syahrul Effendi Tambunan.

Dia melanjutkan, setelah mendengarkan pidato Presiden Jokowi, agenda selanjutnya adalah upacara dan pembacaan teks Proklamasi Kemerdekaan.

Acara tersebut akan digelar serentak Kamis 17 Agustus 2023.

Artikel ini telah terbit di halaman iNewsSumut.id dengan judul 19 Anggota DPRD Asahan Tak Dengarkan Pidato Jokowi, Ada yang Tertidur

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut