get app
inews
Aa Read Next : 6 Rumah di Medan Hangus Terbakar, Tak Ada Korban Jiwa

Begal Medan Sadis, Siram Air Cabai dan Lukai Nenek Pedagang Mi Pakai Senjata Tajam

Senin, 14 Agustus 2023 | 12:50 WIB
header img
Begal di Medan terbilang nekat dan sadis dengan menyiramkan air cabai dan merampas motor milik nenek pedagang mi. Tampak Yusrizal selaku Kepala Lingkungan 12, Kelurahan Tegal Sari Mandala saat mendatangi rumah korban. Foto: Achmad Ridwan Nasution

MEDAN, iNewsMedan.id - Begal di Medan terbilang nekat dan sadis dengan menyiramkan air cabai dan merampas motor milik nenek pedagang mi. Aksi pelaku terekam CCTV yang terekam juga melukai korban dengan senjata tajam. Korban nenek berusia 59 tahun di Jalan Tangguk Bongkar Dua, Medan.

Pelaku yang diduga sudah mengintai korban ini, awalnya bersembunyi di balik tanaman bunga warga.

Saat mendapati korban hendak membuka pagar rumahnya, pelaku langsung mendatangi korban dan menyiramkan air cabai ke wajah korban.

Meski sudah disiram air cabai, korban yang merupakan seorang pedagang mi ini masih melawan dan berusaha mempertahankan sepeda motornya yang hendak dirampas pelaku.

Namun pelaku berhasil membawa kabur sepeda motor korban usai melukai punggung korban dengan menggunakan senjata tajam, akibatnya korban pun terjatuh setelah ditikam pelaku.

Yusrizal selaku Kepala Lingkungan 12, Kelurahan Tegal Sari Mandala mengatakan saat kejadian korban baru pulang dari berjualan mi. Saat ini korban sudah mendapatkan perawatan akibat luka yang diderita.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut