get app
inews
Aa Read Next : Carlo Ancelotti Tunda Perayaan Juara Liga Spanyol dengan Fans, Pilih Fokus Kontra Bayern Munchen

Demi Harry Kane, Bayern Munchen Kembali Layangkan Tawaran Senilai Rp1,8 Triliun

Rabu, 09 Agustus 2023 | 19:00 WIB
header img
Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane. (Foto: Reuters)

MUNICH, iNewsMedan.id - Bayern Munchen kembali melayangkan penawaran senilai Rp1,8 triliun demi mendapatkan tanda tangan Harry Kane. Hal itu ditenggarai Tottenham Hotspur terus menolak tawaran Die Roten.

Bayern Munchen masih terus mencari sosok untuk mengisi posisi ujung tombak lini serangan mereka. Kane menjadi salah satu incaran utama bagi skuad asuhan Thomas Tuchel itu.

Namun, kendati sudah melayangkan tawaran yang cukup besar sebanyak tiga kali, Tottenham masih tak bergeming. Mereka bahkan menolak tawaran terakhir dengan mahar 86 juta poundsterling (Rp 1,6 triliun).

"Dikabarkan melalui talkSPORT bahwa Bayern Munchen akan mencoba untuk merayu Tottenham sekali lagi dengan melayangkan tawaran keempat untuk kapten Inggris tersebut, jumlahnya diperkirakan mencapai 94 juta poundsterling (Rp 1,8 triliun)," dilansir dari Dailystar, Rabu (9/8/2023).

Jumlah tersebut dinilai masih kurang 6 juta poundsterling lagi. Pasalnya, petinggi Tottenham, Daniel Levy, mematok harga yang cukup tinggi bagi bomber andalannya tersebut.

Levy memang terkenal sebagai pemilik klub yang keras dalam melakukan negosiasi. Bahkan, dirinya dikabarkan sempat menolak tawaran 150 juta poundsterling untuk Kane dari Manchester City dua tahun yang lalu.

Bayern Munchen sendiri masih terus berusaha untuk bisa mendatangkan Kane dari Tottenham. Sebagaimana diketahui, mereka kehilangan sosok striker murni setelah hengkangnya Robert Lewandowski ke FC Barcelona musim lalu.

Harry Kane sendiri tampil gemilang pada musim lalu dengan mencatatkan 32 gol dan lima asis dari 49 laga yang diikutinya bersama Tottenham Hotspur. Kontraknya pun sejatinya diketahui akan habis pada akhir musim depan, tepatnya 30 Juni 2024.

Artikel ini telah terbit di halaman iNews.id dengan judul Bayern Munchen Tak Nyerah Kejar Harry Kane, Siap Naikkan Tawaran

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut