get app
inews
Aa Read Next : Carlo Ancelotti Tunda Perayaan Juara Liga Spanyol dengan Fans, Pilih Fokus Kontra Bayern Munchen

Bayern Munchen Lolos ke Perempat Final Liga Champions, Harry Kane: Mudah-Mudahan Ini Titik Balik

Rabu, 06 Maret 2024 | 15:00 WIB
header img
Striker Bayern Munchen, Harry Kane. (Foto: REUTERS)

MUNICH, iNewsMedan.id - Harry Kane berharap kemenangan atas Lazio menjadi titik balik kebangkitan Bayern Munchen di Liga Champions 2023/2024. Mengingat, Die Roten -julukan Bayern Munchen- baru mengalahkan Lazio 3-0 pada leg kedua 16 besar.

Harry Kane menyumbang dua gol di pertandingan itu pada menit ke-36 dan 66. Satu gol Bayern lainnya dikemas Thomas Nukker (45+2).

Bayern Munchen berhasil membalaskan dendam setelah kalah 0-1 dari Lazio pada leg pertama. Dengan kemenangan ini, Die Roten unggul agregat 3-1 dan berhak melaju ke perempat final.

Kane berharap kemenangan ini menjadi titik balik Bayern Munchen untuk mengarungi sisa laga di semua kompetisi musim ini. Kapten Timnas Inggris itu yakin Die Roten terus tampil konsisten, dan merebut gelar juara bukanlah hal yang mustahil.

"Mudah-mudahan kami bisa menggunakan ini sebagai titik balik untuk sisa tahun ini. Jika kami tampil seperti itu di sebagian besar pertandingan, kami akan meraih kemenangan," kata Kane, dilansir dari situs resmi UEFA, Rabu (6/3/2024).

"Saya senang dengan dua gol malam ini. Sebagai seorang striker, Anda dinilai berdasarkan gol dan assist, terutama di pertandingan besar, di fase sistem gugur seperti malam ini," ucapnya. 

"Untuk bisa membantu tim adalah membangun kepercayaan diri bagi saya, kepercayaan diri untuk tim. Saya hanya akan terus berusaha melakukan apa yang saya lakukan. Sejauh ini merupakan musim yang baik bagi saya dalam hal gol, tetapi sebagai sebuah tim, kami tahu kami bisa berbuat lebih baik," ujarnya.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut