get app
inews
Aa Read Next : Polisi Ungkap Kasus Pembullyan di MAN 1 Medan, Pelaku Utama Ditangkap 

Pusat Polisi MIliter TNI Periksa Mayor Dedi Hasibuan, 13 Anggota TNI Lainnya Diperiksa Pomdam

Selasa, 08 Agustus 2023 | 14:27 WIB
header img
Pusat Polisi Militer (Puspom) TNI memeriksa Mayor Dedi Hasibuan yang sudah datang ke Jakarta. Sementara itu, 13 orang lain yang terlibat dalam penggerudukan Polrestabes Medan sedang diperiksa oleh Polisi Militer Daerah Militer (Pomdam) I/Bukit Barisan. Foto: Puspom TNI

JAKARTA, iNewsMedan.id - Pusat Polisi Militer (Puspom) TNI memeriksa Mayor Dedi Hasibuan yang sudah datang ke Jakarta. Sementara itu, 13 orang lain yang terlibat dalam penggerudukan Polrestabes Medan sedang diperiksa oleh Polisi Militer Daerah Militer (Pomdam) I/Bukit Barisan.

"Untuk Mayor Dedi, saat ini berada di Jakarta, dan pemeriksaannya telah diserahkan ke Puspom TNI," kata Kapendam I/BB, Kolonel Inf Riko Siagian kepada wartawan pada Selasa (8/8/2023).

"Sementara 13 orang lainnya sedang diperiksa di Pomdam," tambahnya.

Sebelumnya, Panglima TNI, Laksamana Yudo Margono, menilai tindakan Mayor Dedi tidak etis, karena diduga memimpin sejumlah prajurit untuk mendatangi Polrestabes Medan terkait penangguhan penahanan tersangka kasus tanah berinisial ARH.

Bahkan Panglima TNI meminta agar Mayor Dedi diperiksa oleh Komandan Pusat Polisi Militer (Danpuspom) TNI, Laksda Agung Handoko.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut