get app
inews
Aa Read Next : BPD se-Indonesia Hadir di Danau Toba, Bank Sumut Promosikan Wisata Sejarah Bung Karno

Babay Parid Wazdi Ajak Anak Muda Bank Sumut Lebih Mengenal Sejarah

Kamis, 03 Agustus 2023 | 14:55 WIB
header img
Dirut Bank Sumut Babay Parid Wazdi Ajak Anak Muda Bank Sumut Lebih Mengenal Sejarah

Sebelumnya, Babay Parid Wazdi bergerak cepat untuk meningkatkan kinerja Bank Sumut. Upaya konsolidasi dilakukan. Antara lain pada 19 Juli 2023, Babay melakukan kunjungan kantor cabang Bank Sumut Stabat di Kabupaten Langkat.

Selanjutnya, dia menyempatkan diri berkunjung ke SMK dan Pesantren Putra Jaya. “Sektor konsumer dan usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) menjadi pilar pertumbuhan bagi Bank Sumut,” kata Parid.

Dia mengatakan, edu sector merupakan industri yang akan mendapat perhatian dari Bank Sumut untuk terus ditumbuh-kembangkan, baik dari sisi funding, lending maupun digital banking.

“Saya ingin menyatukan visi, misi dan maju melangkah bersama-sama karyawan yang kami cintai dan kami banggakan. Memotivasi dan menginspirasi mereka agar menjadi SDM yang integritas, handal, dan adaptif sehingga siap ditempatkan dimanapun dan berkiprah untuk bangsa Indonesia.” kata Babay.

Selanjutnya Parid berjanji akan terus mengunjungi cabang-cabang lain di seluruh unit kerja Bank Sumut. Sebagai upaya untuk menyatukan visi dan misi bersama. Tentu saja untuk memotivasi karyawan.

Editor : Ismail

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut