get app
inews
Aa Read Next : Pep Guardiola: Sebelum Saya Datang, Tak Ada yang Percaya Manchester City Bisa Begini

De Bruyne Mantapkan Manchester City di Puncak Klasemen Setelah Mengalahkan Chelsea

Minggu, 16 Januari 2022 | 06:30 WIB
header img
Foto: AP

MANCHESTER, iNews.id - Tampil sebagai tuan rumah di Etihad Stadium, Manchester City menang tipis 1-0 melawan musuh terberatnya, Chelsea, Sabtu, (15/1/2022) malam WIB. Alhasil, The Citizens pun semakin kokoh di puncak klasemen Liga Inggris 2021-2022. 

Jalannya Pertandingan 

Babak Pertama 

Laga berlangsung alot sejak menit pertama. Seperti biasa, pasukan Josep Guardiola menampilkan gaya main menyerang. Namun, Chelsea bermain rapat dan solid. Oleh sebab itu, peluang berbahaya belum tercipta hingga 10 menit laga berjalan. 

Pada menit 14, Raheem Sterling mengirim umpan ke kerumunan pemain Man City. Akan tetapi, sepakan John Stones diselamatkan dengan gemilang oleh penjaga gawang Chelsea, Kepa Arrizabalaga

Pada menit 24, Man City kembali menebar ancaman. Jack Grealish mengirim umpan kepada Kevin De Bruyne, tetapi pemain asal Belgia itu menembak dari sudut sempit sehingga tidak membuahkan peluang berbahaya. 

Man City terus menekan Chelsea sejak daerah permainan The Blues. Para pemain Chelsea pun kesulitan karena opsi umpan berkurang karena minimnya ruang kosong. 

Editor : Chris

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut