get app
inews
Aa Read Next : Penampakan Jersey Spesial Barcelona, Dipakai pada Laga El Clasico Akhir Pekan Ini

Ilkay Gundogan Resmi Kembali ke Manchester City dengan Status Bebas Transfer

Sabtu, 24 Agustus 2024 | 13:16 WIB
header img
Ilkay Gundogan Resmi Kembali ke Manchester City dengan Status Bebas Transfer. (Foto: Man City)

MANCHESTER, iNewsMedan.id - Pesepakbola berpaspor Jerman, Ilkay Gundogan resmi kembali ke Manchester City dengan status bebas transfer dari Barcelona.

Gundogan merupakan pemain andalan The Citizens periode 2016-2023. Dia kemudian pindah ke Barcelona musim lalu.

Pemain berposisi gelandang itu hanya semusim di Catalunya. Dia memutuskan untuk kembali ke Etihad Stadium, klub yang diperkuatnya selama tujuh tahun.

“Saya tumbuh sebagai pribadi dan pemain, mengembangkan hubungan khusus dengan para penggemar City dan menikmati kesuksesan yang luar biasa. Itu adalah periode yang luar biasa dalam hidup saya," kata Gundogan dikutip dari laman resmi klub, Sabtu (24/8/2024).

“Memiliki kesempatan untuk kembali ke sini sangat berarti," ujarnya.

Gundogan senang kembali bertemu Pelatih Man City Pep Guardiola. Dia tak sabar dilatih juru taktik jenius asal Spanyol itu.

“Semua orang tahu rasa hormat saya kepada Pep. Dia manajer terbaik di dunia dan bekerja dengannya setiap hari membuat Anda menjadi pemain yang lebih baik. Anda merasa terus-menerus tertantang, yang merupakan hal yang diinginkan setiap profesional. Saya tidak sabar untuk bekerja dengannya lagi," tuturnya.

“Dan apa yang dapat saya katakan tentang rekan satu tim saya di City. Mereka adalah pemain sepak bola kelas dunia. Saya benar-benar senang memiliki kesempatan untuk berlatih dan bermain bersama mereka," ucapnya.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut