get app
inews
Aa Read Next : Polres Labuhanbatu Selatan Ungkap 7 Kasus Narkoba Selama 2 Pekan, 11 Tersangka Diamankan

Artis Terjerat Kasus Narkoba, Begini Penampakan Bobby Joseph Memakai Baju Tahanan

Selasa, 25 Juli 2023 | 14:06 WIB
header img
Begini Penampakan Bobby Joseph Memakai Baju Tahanan (Foto: iNews.id)

JAKARTA, iNews.id  - Lagi-lagi seorang artis terjerat pada kasus narkoba, kali ini Bobby Joseph resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkotika jenis tembakau sintetis, Selasa (25/7/2023).

Bobby yang mengenakan baju tahanan orange dan tangan diborgol terlihat selalu tertunduk dengan mata berkaca-kaca sebagai tanda penyesalannya. Dalam kesempatan itu, Bobby juga memberikan keterangan di depan wartawan di lobi Polres Metro Jakarta Selatan. Dia pun meminta maaf sekaligus mengingatkan kaum muda untuk tidak mengonsumsi barang haram tersebut.

"Saya mau meminta permintaan maaf khususnya kepada keluarga saya dan masyarakat Indonesia. Saya mengimbau teman-teman yang lain untuk menjauhi narkoba. Jangan pernah menyentuhnya karena sangat sulit berada di sini," kata Bobby Joseph di Polres Metro Jakarta Selatan.

Diketahui aktor berusia 30 tahunan ini dibekuk oleh Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan pada Jumat 21 Juli 2023 pukul 22.00 WIB malam. Bukan pertama, penangkapan Bobby kali ini untuk kedua kalinya atas kasus narkoba. 

"Saya meminta maaf dan saya berjanji untuk tidak mengulangi lagi," kata Bobby sembari menundukkan kepalanya.

Editor : Chris

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut