get app
inews
Aa Read Next : Viral Suara Glenn Fredly Lantunkan Shalawat Badar, Netizen: Legenda Berjiwa Besar!

Fakta Kisah Reza Rahadian Terbongkar, Berikut Profil Agama Hingga Murid Glenn Fredly

Minggu, 16 Januari 2022 | 06:40 WIB
header img
Reza Rahadian. (Foto: Youtube)

iNews.id - Kesuksesan akting Reza Rahadian, yang berperan sebagai Aris di drama serial Layangan Putus patut diacungi jempol. Berkat aktingnya itu, Reza pun menjadi pembahasan banyak orang di dunia maya. Semisal mencari cerita masa lalunya, dan bahkan agama yang dianut. 

Perlu Anda tahu, kisah serial Layangan Putus sukses memancing emosi para penonton dengan adanya konflik rumah tangga antara Aris dan Kinan (Putri Marino) karena pihak ketiga, yakni Lydia (Anya Geraldine). Di balik aktingnya, Reza memiliki sederet fakta yang jarang disorot publik. 

Mulai dari masa lalunya yang menjadi pedagang keliling hingga fakta berpindah agama pun baru terbongkar belum lama ini. Penasaran? 

Berikut telah MNC Portal Indonesia rangkum lima fakta Reza Rahadian, dikutip dari kanal YouTube Daniel Mananta Network, Sabtu (15/1/2022). 

1. Jualan dan mengajar les 
Sebelum sukses seperti saat ini, Reza Rahadian sempat berjualan karpet dan mengajar les demi membantu perekonomian keluarganya. Pasalnya, saat itu sang ibunda telah kehilangan pekerjaanya, tepat ketika adiknya lahir. 

Editor : Chris

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut