get app
inews
Aa Read Next : Ini Identitas Korban Kecelakaan Bus Versus Truk di Tapanuli Utara

Deretan Artis Cantik yang Ditinggal Wafat oleh Suaminya, Nomor 3 Istri Penyanyi Glenn Fredly

Kamis, 24 November 2022 | 16:00 WIB
header img
Glenn Fredly dan Mutia Ayu. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsMedan.id - Inilah deretan artis cantik yang ditinggal wafat oleh suaminya. Salah satunya, istri dari penyanyi Glenn Fredly, Mutia Ayu.

Suami dari para artis cantik ini meninggal karena penyakit atau musibah kecelakaan. Tentu kepergian suami untuk selama-lamanya itu meninggalkan anak yan masih kecil dan masih butuh kasih sayang seorang ayah.

Alhasil, para artis ini harus menjadi single mom atau ibu tunggal untuk membesarkan anak-anaknya setelah sang suami meninggal dunia. Bahkan ada yang anaknya baru lahir saat sang ayah wafat.

Berikut daftar artis cantik yang ditinggal wafat suaminya:

1. Umi Pipik

Nomor pertama artis cantik yang ditinggal wafat suaminya ada Umi Pipik yang merupakan istri dai kondang Ustaz Jefri Al Buchori.

Uje, panggilan akrab sang ustaz diketahui meninggal dunia pada 26 April 2013 akibat kecelakaan motor di kawasan Pondok Indah Jakarta.

Setelah Ustaz Jefri wafat, Umi Pipik harus merawat 4 orang anaknya yang saat itu masih kecil. Hingga saat ini, Umi Pipik lebih memilih tidak menikah lagi pasca suami wafat.

Umi Pipik pun menjadi seorang dai'ah yang berdakwah menggantikan almarhum suami. Dari berdakwah itulah, Umi Pipik bisa menghidupi anak-anaknya. 

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut