get app
inews
Aa Read Next : Aksi Premanisme dan Penganiayaan di Jermal XI Medan, Warga Minta Polisi Tangkap Guntur Cs

Aniaya Polisi,  Satu Keluarga di Labuhanbatu Ditangkap

Jum'at, 21 Juli 2023 | 12:24 WIB
header img
Satu keluarga di Kabupaten Labuhanbatu ditangkap polisi. Mereka ditangkap karena menghalangi dan menganiaya petugas saat akan membawa salah seorang kerabat mereka yang menjadi tersangka. (Ist)

RANTAUPRAPAT, iNewsMedan.id- Satu keluarga di Kabupaten Labuhanbatu ditangkap polisi. Mereka ditangkap karena menghalangi dan menganiaya petugas saat akan membawa salah seorang kerabat mereka yang menjadi tersangka. 

Kasus ini terjadi di Dusun Pasar I Malindo l, Desa Sei Siarti Kecamatan Panai Tengah Kabupaten Labuhanbatu, Kamis (08/06/2023). 

Berdasarkan informasi dari kepolisian, kericuhan ini bermula saat penyidik Sat Reskrim Polres Labuhanbatu hendak membawa JT, tersangka perampasan tanah untuk disidangkan di Pengadilan Negeri Rantau Prapat. 

Saat hendak diamankan di lokasi,  JT dan keluarga melakukan perlawanan. JT berusaha merampas senjata api Briptu Toni Tarigan, DT sang anak DT memukul bagian wajah Bripka Asdianto 

Kemudian  Aipda Amri Siregar hendak dibacok namun berhasil menghindar, sedangkan istri JT,  T Br S dan keluarganya terus menghalangi petugas kepolisian untuk tidak membawa JT. 

Seorang anak JT lainnya, ALP mengejar petugas menggunakan tojok. 

"Petugas Kepolisian terus berupaya untuk menenangkan mereka, namun   JT tiba-tiba menyerang petugas menggunakan egrek melukai leher belakang seorang petugas dan mengenai jari DT anak kandungnya sendiri," ucap Kasat Reskrim AKP Rusdi Marzuki, dalam keterangan tertulisnya, Jumat (21/7). 

Karena suasana yang tidak kondusif, para petugas yang berjumlah 5 orang itu akhirnya memilih untuk tidak berkonfrontasi langsung dengan JT dan keluarganya. 

Editor : Ismail

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut