get app
inews
Aa Read Next : Perawat Ketus Layani Pasien "Sakit" saat Berobat Viral: Nggak Ada Dokter, Siapa yang Bayar?

Aneh Tapi Nyata! Sepeda Motor Tertukar di Minimarket, Baru Kembali Setelah 2 Bulan

Selasa, 18 Juli 2023 | 13:04 WIB
header img
Aneh Tapi Nyata! Sepeda Motor Tertukar di Minimarket, Baru Kembali Setelah 2 Bulan (Foto: Tangkapan Layar CCTV)

MEDAN, iNewsMedan.id - Kejadian aneh tapi nyata terjadi pada sebuah minimarket di Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut) lantaran dua motor pelanggannya tertukar. Kedua Motor tersebut bahkan baru kembali ke pemiliknya masing-masing setelah dua bulan. 

CCTV merekam detik-detik pengunjung minimarket Jalan Bahagia by Pass Medan mengendarai sepeda motor matik berwarna hitam.  Selang lima menit usai mengambil uang di ATM minimarket, pengunjung itu tanpa curiga memasukkan kunci ke kendaraan sebelahnya. 

"Aku itu enggak sadar karena memang terus memakai handphone. Rupanya kuncinya masuk juga dan kereta (motor) itu sama-sama hitam," kata Putra, Selasa (18/7//2023). 

Belakangan diketahui ternyata sepeda motor yang dibawa pengunjung dari hasil meminjam itu tertukar saat hendak pulang. Pengunjung minimarket yang diketahui bernama Putra itu dengan pemilik kendaraan itu pun kembali. Namun, motor tersebut tidak ada.

"Baru sadar pas teman (pemilik kendaran) mau pulang. Kita kembali ke minimarket sudah enggak ada orang juga," katanya lagi

Editor : Chris

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut