get app
inews
Aa Read Next : Arsenal Masih Punya Peluang Jadi Juara Liga Inggris, Begini Kata Legenda The Gunners

Arsenal Bisa Raih Gelar Juara Liga Inggris, Arsene Wenger: Saya Tidak Memiliki Keraguan

Senin, 17 Juli 2023 | 19:00 WIB
header img
Arsene Wenger. (Foto: AFP)

LONDON, iNewsMedan.id - Arsene Wenger memuji tiga pemain yang direkrut Arsenal pada bursa transfer musim ini. Mantan pelatih The Gunners -julukan Arsenal- ini yakin bekas tim asuhannya meraih gelar juara Liga Inggris 2023/2024 mendatang. 

Arsenal memang cukup aktif belanja pemain di bursa transfer kali ini. Tim yang dinahkodai Mikel Arteta itu bahkan baru saja mendapatkan Declan Rice dari West Ham United dengan harga fantastis yakni sebesar 105 juta poundsterling atau sekitar Rp2 triliun lebih.

Sebelum Rice, Arsenal sudah mengamankan dua pemain anyar lainnya yaitu Kai Havertz dari Chelsea dan Jurrien Timber dari Ajax Amsterdam. Diketahui, Havertz ditebus dengan harga 71 juta poundsterling atau sekitar Rp1,3 triliun sementara Timber dengan mahar 45 juta euro atau sekitar Rp757 miliar.

Wenger memuji perekrutan pemain yang dilakukan Arsenal kendati harus merogoh kocek yang sangat banyak untuk mendatangkan tiga pemain tersebut. Menurutnya, itu adalah investasi jangka panjang karena tiga pemain itu masih muda sehingga bisa masuk dalam proyek The Gunners dalam jangka Panjang.

“Saya pikir itu adalah investasi yang bagus,” kata Wenger kepada Eurosport, dikutip dari Metro, Senin (17/7/2023).

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut