get app
inews
Aa Read Next : APK Dilarang Dipasang di Jalan Adi Sucipto, Kolonel Pnb Ucok Hutajulu: TNI Harus Netral

Layanan Koteka Barber Shop di Ketinggian 2200 Mdpl, Warga Intan Jaya: Mirip Artis Hollywood

Senin, 17 Juli 2023 | 10:40 WIB
header img
Anggota Satgas Pamtas Mobile Yonif Para Raider 330/Tri Dharma memberikan layanan potong rambut secara gratis kepada warga. (Foto: Istimewa)

INTAN JAYA, iNewsMedan.id - Anggota Satgas Pamtas Mobile Yonif Para Raider 330/Tri Dharma memberikan layanan potong rambut secara gratis kepada warga bertempat di 'KOTEKA BARBER SHOP' Pos Holomama, Distrik Sugapa, Kabupaten Intan Jaya, Minggu (16/07/2023). Hal tersebut dilakukan untuk memperkokoh kemanunggalan TNI dengan rakyat di daerah penugasan. 

Para warga yang antusias dengan adanya jasa potong rambut gratis ini nampak antri dengan tertib menunggu gilirannya. Nampak para Ksatria Tri Dharma dengan sabar dan ramah melayani warga yang hendak merapikan rambutnya.

Dansatgas, Mayor Inf. Dedy Pungky menyampaikan dalam keterangan resminya bahwa layanan potong rambut gratis di ketinggian 2200 meter diatas permukaan laut (mdpl) ini mulanya diperuntukkan untuk anak-anak yang minggu depan sudah mulai masuk sekolah. 

"Terus terang saya tidak menduga, animo warga yang potong rambut akan membludak. Rencana awal hanya untuk anak-anak saja, supaya rambutnya rapi saat mulai masuk sekolah nanti", selorohnya seraya tersenyum.

Tak terlihat sedikitpun kelelahan di wajah Prada Indra Gunawan dan Prada Zulfikar yang sedari awal silih berganti memangkas rambut para warga yang datang. 

Editor : Jafar Sembiring

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut