get app
inews
Aa Read Next : Anak Tega Penjarakan Ayah Kandung Gegara Kotoran Kucing, Upaya Damai Gagal

Kronologi Selebgram Meylisa Zaara Memergoki Suami Selingkuh dengan Sesama Pria

Kamis, 13 Juli 2023 | 12:00 WIB
header img
Selebgram Meylisa Zaara. (Foto: IG Meylisa)

Setelah dilakukan visum, terdapat beberapa luka, antara lain di tangan sebelah kiri hingga benjolan di kepala bagian kiri. Adapun tentang suaminya yang diduga penyuka sesama jenis, Meylisa mengaku tidak pernah curiga.

Namun, usai resmi jadi pasangan suami istri, Meylisa Zaara merasa suaminya seringkali berbincang dengan pria lain melalui chatting. "Itu bukan hanya satu kali, saya sudah konfirmasi kepada yang bersangkutan, dia tidak mengakui tapi minta maaf, tapi berulang begitu terus," kata Meylisa Zaara.

Lebih parahnya lagi, Meylisa sampai sempat mendapati suaminya tengah berada di sebuah hotel bersama pria lain. "Saat Lebaran, saya mergokin mas RK itu check in dengan laki-laki di hotel yang ada di Kediri," katanya.

Kini, Meylisa mantap untuk menyudahi rumah tangganya bersama RK. Saking kecewa dan terkejutnya, Meylisa mengaku tidak menuntut harta gono gini dan hanya ingin lepas dari sang suami yang telah menikahinya sejak September 2022.

Artikel ini telah terbit di halaman iNews.id dengan judul Viral Pengakuan Selebgram Meylisa Zaara Diselingkuhi Suami dengan Pria, Begini Kronologinya

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut