get app
inews
Aa Read Next : Anak Tega Penjarakan Ayah Kandung Gegara Kotoran Kucing, Upaya Damai Gagal

Kronologi Selebgram Meylisa Zaara Memergoki Suami Selingkuh dengan Sesama Pria

Kamis, 13 Juli 2023 | 12:00 WIB
header img
Selebgram Meylisa Zaara. (Foto: IG Meylisa)

JAKARTA, iNewsMedan.id - Selebgram Meylisa Zaara tengah menjadi perbincangan hangat di media sosial. Hal ini bermula dari kabar perselingkuhan suaminya dengan sesama pria mencuat ke publik.

Perempuan asal Tulungagung ini mendapati kenyataan pahit di usia pernikahan yang bahkan belum menyentuh satu tahun. Suaminya, yang berinisial RK, telah berselingkuh dengan sesama pria.

Saat meminta kejelasan, Meylisa justru mendapatkan tindak Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Hal ini bermula ketika Meylisa dan suaminya berada dalam satu mobil.

"Awal mula kejadian itu mbak Meylisa mengetahui chat dari dm IG, disitu chatnya mesra, chat antara suami dengan laki-laki,"  kata kuasa hukum Meylisa Zaara, Fitri Ernawati, dalam live preskon beberapa waktu lalu.

Melihat kenyataan tersebut, Meylisa pun syok dan langsung mempertanyakan pada sang suami. Namun, dia justru tak kunjung mendapat jawaban yang jelas, dan malah mendapat tindak KDRT.

"Malam harinya, mbak Meylisa merapat ke Polres Kediri Kota untuk melaporkan terkait yang beliau alami, kita sudah laporan secara resmi dan sudah diproses," lanjut Fitri.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut