get app
inews
Aa Read Next : Keindahan Tukad Unda di Bali, Sungai yang Memiliki Air Berlapis-lapis

5 Surga Tersembunyi di Malang, Nomor 1 Candi Badut

Rabu, 12 Juli 2023 | 14:00 WIB
header img
5 Surga Tersembunyi di Malang, Nomor 1 Candi Badut.(Foto: Instagram @pantaitigawarna)

3. Bukit Teletubbies, Batu

Bukit Teletubbies terletak di Kota Batu. Tempat ini sangat asri dan hijau, yang terdiri dari area taman dilengkapi dengan pemandangan Gunung Arjuno yang kokoh. Pengunjung yang ingin ke sini, disarankan datang waktu pagi hari untuk menikmati pesona matahari terbit. Waktu sore, udara juga tak kalah sejuk sambil menyaksikan matahari terbenam. Dengan taman hijau yang luas, tempat ini cocok untuk melakukan piknik dan melepas penat dengan membawa tikar dan bekal dari rumah.

4. Air Terjun Sumber Pitu

Air Terjun Sumber Pitu memiliki pemandangan spektakuler. Air terjun ini menjadi tempat terbaik untuk bersantai sambil mendengar gemericik air jatuh dan mengalir. Aliran airnya sangat segar, ditambah berbagai vegetasi hijau yang membuat suasana kian asri. Para pengunjung yang ingin menikmati keindahan alamnya hanya perlu membayar tiket masuk sebesar Rp5.000 per orang.

5. Pantai 3 Warna

Pantai ini terletak di kawasan Desa Tambakrejo, Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang. Untuk melihat keindahan alam pantai 3 warna di Malang, wisatawan harus menempuh perjalanan kurang lebih 30 menit dengan berjalan kaki, dengan medan yang tidak mudah dilalui tentu menjadi tantangan tersendiri. Pantai ini memiliki gradasi warna biru, hijau tosca, dan juga putih dengan pasir pantai yang berwarna coklat bersih membuat objek wisata tak biasa di Malang ini sebagai surga tersembunyi yang harus dikunjungi.

Itulah surga tersembunyi di Malang yang eksotis. Anda harus berkunjung saat liburan ke Jawa Timur.

Artikel ini telah terbit di halaman iNews.id dengan judul 5 Surga Tersembunyi di Malang, Wajib Singgah ke Pantai 3 Warna Bergradasi Biru Hijau

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut