get app
inews
Aa Read Next : Inilah 7 Artis yang Dijuluki Ratu Sinteron Indonesia, Ada Desy Ratnasari hingga Marshanda

7 Artis yang Tidak Suka Makan Daging, Nomor 6 Dewi Gita

Rabu, 12 Juli 2023 | 11:00 WIB
header img
Eva Celia (Foto : Instagram/@evacelia)

JAKARTA, iNewsMedan.id - Artis yang tidak suka makan daging ini menarik untuk diulas. Mereka memutuskan tak mengonsumsi daging karena berbagai alasan. Salah satunya, vegetarian.

Pilihan hidup para artis ini diakui mereka dapat membuat tubuh menjadi lebih sehat. Adapun deretan artis yang tidak makan daging hewan adalah sebagai berikut.

Artis yang Tidak Suka Makan Daging

1. Jerinx SID

Punggawa grup band Superman Is Dead, Jerinx ternyata merupakan seorang seorang peskatarian. Istilah tersebut digunakan untuk orang-orang yang tidak makan daging, tetapi mengonsumsi ikan dan seafood.

Walaupun demikian, Jerinx memutuskan untuk tidak terlalu mengekspos pilihannya tersebut. Ia juga menghargai orang-orang yang masih mengonsumsi daging.

2. Dewi Sandra

Dewi Sandra ternyata sudah lama tidak mengonsumsi daging hewan. Hal itu lantaran awalnya ia memutuskan untuk menjadi vegetarian.

Menurutnya, menjadi vegetarian membuat Dewi Sandra tetap memiliki badan yang ideal. Kebiasaan inilah yang membuatnya akhirnya tidak suka makan daging.

3. Sophia Latjuba

Meskipun telah berusia 52 tahun, Sophia Latjuba tetap terlihat bugar dan awet muda. Ia diketahui rutin melakukan yoga setiap hari.

Selain itu, Sophia Latjuba juga menerapkan pola makan sehat. Ia diketahui sudah sejak lama tidak mengonsumsi daging hewan.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut