get app
inews
Aa Read Next : Inilah 7 Artis yang Dijuluki Ratu Sinteron Indonesia, Ada Desy Ratnasari hingga Marshanda

7 Artis yang Tidak Suka Makan Daging, Nomor 6 Dewi Gita

Rabu, 12 Juli 2023 | 11:00 WIB
header img
Eva Celia (Foto : Instagram/@evacelia)

JAKARTA, iNewsMedan.id - Artis yang tidak suka makan daging ini menarik untuk diulas. Mereka memutuskan tak mengonsumsi daging karena berbagai alasan. Salah satunya, vegetarian.

Pilihan hidup para artis ini diakui mereka dapat membuat tubuh menjadi lebih sehat. Adapun deretan artis yang tidak makan daging hewan adalah sebagai berikut.

Artis yang Tidak Suka Makan Daging

1. Jerinx SID

Punggawa grup band Superman Is Dead, Jerinx ternyata merupakan seorang seorang peskatarian. Istilah tersebut digunakan untuk orang-orang yang tidak makan daging, tetapi mengonsumsi ikan dan seafood.

Walaupun demikian, Jerinx memutuskan untuk tidak terlalu mengekspos pilihannya tersebut. Ia juga menghargai orang-orang yang masih mengonsumsi daging.

2. Dewi Sandra

Dewi Sandra ternyata sudah lama tidak mengonsumsi daging hewan. Hal itu lantaran awalnya ia memutuskan untuk menjadi vegetarian.

Menurutnya, menjadi vegetarian membuat Dewi Sandra tetap memiliki badan yang ideal. Kebiasaan inilah yang membuatnya akhirnya tidak suka makan daging.

3. Sophia Latjuba

Meskipun telah berusia 52 tahun, Sophia Latjuba tetap terlihat bugar dan awet muda. Ia diketahui rutin melakukan yoga setiap hari.

Selain itu, Sophia Latjuba juga menerapkan pola makan sehat. Ia diketahui sudah sejak lama tidak mengonsumsi daging hewan.

4. Tamara Bleszynski

Sama seperti Jerinx, Tamara Bleszynski juga mengaku menjadi seorang peskatarian. Ia memutuskan hal itu demi memiliki tubuh sehat.

Oleh karenanya, tak mengherankan jika Tamara Bleszynski tetap terlihat awet muda di usia 48 tahun. Ia juga rutin berolahraga untuk menjaga kesehatannya.

5. Melanie Subono

Melanie Subono adalah artis yang cukup vokal dalam menyuarakan isu sosial maupun lingkungan. Ia juga tergabung dalam gerakan perlindungan hewan sejak beberapa tahun silam.

Oleh sebab itu, Melanie Subono memutuskan untuk menjadi seorang vegetarian dan tidak mengonsumsi daging hewan. Keputusannya itu semakin mantap dipilih setelah dirinya dinyatakan sembuh dari kanker serviks.

6. Dewi Gita

Dewi Gita telah menjadi seorang vegetarian sejak beberapa tahun silam. Keputusan itu diambil lantaran dirinya merasa tidak tega saat melihat kambing disembelih.

Pilihannya ini ternyata berimbas pada kesehatan tubuhnya. Ia juga memperoleh tubuh yang ideal berkat menjadi vegetarian.

7. Eva Celia

Mengikuti jejak sang ibu, Eva Celia juga memilih menjadi seorang vegetarian. Hal itu dilakukan demi menjaga kesehatan badannya.

Awalnya, Eva Celia merasa kesulitan saat tidak mengonsumsi daging hewan. Namun setelah terbiasa, ia justru sering memasak makanannya dalam versi vegetarian.

Itulah tujuh artis yang tidak suka makan daging. Adakah yang merupakan idolamu?

Artikel ini telah terbit di halaman iNews.id dengan judul 7 Artis Ini Tidak Suka Makan Daging, Nomor 6 Alasannya karena Tak Tega Melihat Hewan Disembelih

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut