get app
inews
Aa Read Next : Periode Triwulan I, BPJamsostek Tanjung Morawa Bayar Klaim Rp78,9 Miliar

BPJamsostek Siap Ramaikan Pekan Raya Sumatera Utara

Jum'at, 16 Juni 2023 | 21:00 WIB
header img
BPJamsostek Siap Ramaikan Pekan Raya Sumatera Utara. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - BPJamsostek ikut serta meramaikan kegiatan Pekan Raya Sumatera Utara ke - 43. Pemerintah Provinsi Sumatera Utara melaksanakan Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) ke-49 pada 16 Juni - 17 Juli 2023, berlokasi di komplek Pekan Raya Sumatera Utara, Jalan Gatot Subroto, Kota Medan.

Pekan Raya Sumatera Utara merupakan event Tahunan yang selalu ditunggu-tunggu oleh masyarakat Provinsi Sumatera Utara khususnya, karna banyak hal disuguhkan dalam kegiatan tersebut, mulai dari konser musik, penampilan UMKM, kuliner, penampilan festival budaya dan lain-lain. 

Kepala Kantor Wilayah BPJamsostek Sumbagut, Henky Rhosidien menyampaikan antusiasmenya terhadap kegiatan ini.

“Kami hadir pada kegiatan ini, ambil bagian dalam kegiatan ini, dengan tujuan agar masyarakat yang hadir juga tau bahwa kami tidak akan bosan untuk mensosialisasikan kepada masyarakat pekerja produktif bahwa program ini sangat penting bagi mereka,” ungkap Henky, Jumat (16/6/2023).

Terpantau pada persiapan kegiatan BPJamsostek telah membuka stand informasi bagi para pengunjung yang hadir pada kegiatan tersebut, dimana setiap orang juga bisa melakukan aktivasi pendaftaran di lokasi tersebut.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut