get app
inews
Aa Read Next : Aksi Premanisme dan Penganiayaan di Jermal XI Medan, Warga Minta Polisi Tangkap Guntur Cs

Viral! Anak SD Dianiaya karena Jago Main Bola

Kamis, 13 Januari 2022 | 02:15 WIB
header img
Ilustrasi Bullying. (Foto: Istimewa)

BEKASI, iNews.id - Kasus bullying terhadap anak kerap kali terjadi pada akhir-akhir ini. Melihat tayangan yang viral di media sosial, Komisi Perlindungan Anak Daerah (KPAD) Kota Bekasi ikut turun tangan dalam menghadapi kasus tersebut. Diduga Aksi bullying oleh remaja Sekolah Menengah Pertama (SMP) tersebut dilakukan karena sang bocah dirasa lebih jago bermain bola ketimbang temannya. 

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua KPAD Kota Bekasi, Aris Setiawan. Kronologi tersebut didapatkan berdasarkan keterangan orang tua korban saat melakukan aduan resminya ke kantor KPAD Kota Bekasi pada Rabu (12/1) pagi.

“Informasi dari orang tua korban, iya (iri lebih jago). Cuman kan nanti kita gali apakah karna faktor seperti merasa tersaingi atau lain dan sebagainya,” kata Aris ketika dikonfirmasi, Rabu (12/01/2022).

Meski begitu, Aris mengaku pihaknya akan melakukan pendalaman lebih lanjut dengan memeriksa pihak-pihak yang dilaporkan. Menurutnya, tindak lanjut dari lembaga KPAD tersebut bisa memakan waktu hingga dua hari ke depan.

“Tapikan nanti kita akan panggil lebih mendalam karena tindak lanjut kita kan satu sampai dua hari kedepan. Kita akan panggil pihak yang dilaporkan,” kata dia.

Editor : Chris

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut