get app
inews
Aa Read Next : Viral Rumah Mewah Jadi Kandang Kambing di Banjarnegara, Netizen: Merasa Miskin Gue

Penampakan Rumah Mewah Momo Eks Geisha, Ada Lapangan Golf hingga Danau

Senin, 03 Juli 2023 | 16:00 WIB
header img
Penampakan Rumah Mewah Momo Eks Geisha, Ada Lapangan Golf hingga Danau. (Foto: YouTube)

JAKARTA, iNewsMedan.id - Terdapat artis yang mempunyai rumah mewah dengan fasilitas hotel bintang 5 dan juga ada danaunya.

Ya artis itu adalah Momo eks Geisha. Kehidupan perempuan bernama Narova Morina Sinaga itu berubah drastis usai menikah dengan pengusaha kaya raya asal Malang, Nicola Reza Samudra.

Tak heran saat menjadi istri pengusaha, Momo pun memilih lebih fokus menjadi ibu rumah tangga. Nah penasaran ada apa saja di dalam rumah mewah Momo? Berikut rangkuman iNews.id dari berbagai sumber, Senin (3/7/2023).

Artis punya danau di rumahnya:

1. Punya Danau dan lapangan golf

Melalui konten YouTube Boy William, Momo memperlihatkan setiap sudut yang ada di rumahnya. Terlihat rumah mewah dengan harga ratusan miliar itu begitu luas. Bahkan tak cuma kolam renang dan jaccuzi,  di rumah itu terdapat sebuah danau beserta lapangan golf pribadi. Bisa dibayangkan betapa luasnya halaman belakang rumah Momo.

2. Fasilitas Lengkap

Tak hanya danau dan lapangan golf, rumah mewah itu dilengkapi dengan fasilitas yang tak tanggung-tanggung. Ada lift pribadi, ruang gym dengan peralatan yang lengkap, ruang biliard dan masih banyak lagi.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut