get app
inews
Aa Read Next : Kesal Ditagih Utang, Pria di Tapanuli Tengah Bakar Anak Tetangga Pakai Minyak

10 Hari Awal Dzulhijjah Pengusaha Arab Saudi Bakar Buku Catatan Utang, Maafkan Semua yang Berutang

Sabtu, 01 Juli 2023 | 10:29 WIB
header img
Utang adalah kewajiban yang harus segera dilunasi atau dibayar. Namun bagi Salim bin Fadghan Al Rashidi, seorang pengusaha Arab Saudi, justru bakar buku catatan utang. Foto/Gulf News

MEDAN, iNewsMedan.id -  Utang adalah kewajiban yang harus segera dilunasi atau dibayar. Namun bagi Salim bin Fadghan Al Rashidi, seorang pengusaha Arab Saudi, justru bakar buku catatan utang.Dia mengikhlaskan dan memaafkan semua orang yang memiliki utang padanya.

Video aksi pembakaran buku catatan utang tersebut terekam oleh orang-orang dan kini menjadi viral di media sosial. Kejadian itu terjadi pekan lalu.

"Dalam buku ini tercatat utang dan klaim kepada bengkel saya, namun saya memaafkan semua orang," ujarnya dalam salah satu video yang beredar, seperti yang dilansir oleh Gulf News pada Jumat (30/6/2023).

Sejak video tersebut mulai banyak dibagikan pada Jumat pekan lalu, salah satu videonya telah ditonton lebih dari satu juta kali.

Pengguna media sosial memuji tindakan Salim bin Fadghan Al Rashidi yang penuh kasih sayang dan menyoroti pentingnya berbuat baik, terutama selama sepuluh hari pertama bulan Dzulhijjah, yang memiliki makna agama yang sangat besar dalam kalender Islam.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut