get app
inews
Aa Read Next : Polres Simalungun Gerebek Lokasi yang Disinyalir Jadi Sarang Narkoba di Nagori Karang Bangun

Istri Hamil 7 Bulan, Pria Ini Kepergok Ngamar bersama Mahasiswi Cantik di Penginapan

Kamis, 23 November 2023 | 14:30 WIB
header img
Istri Hamil 7 Bulan, Pria Ini Kepergok Ngamar bersama Mahasiswi Cantik di Penginapan. (Foto: Tangkapan Layar/Bambang Sugiarto)

JEMBER, iNewsMedan.id - Suami kepergok ngamar bersama mahasiswi cantik di penginapan saat istri tengah hamil 7 bulan viral di media sosial.

Perselingkungan mahasiswi dengan pria beristri ini pun viral dan ramai jadi bahan perbincangan. Apalagi, mahasiswi pelakor tersebut merupakan mahasiswi baru. Dia masuk di perguruan tinggi negeri di Jember pada tahun 2023.

Informasi yang dihimpun, penggerebekan ini merupakan yang kedua kalinya. Sebelumnya, pasangan selingkuh tersebut tepergok berduaan di sebuah kos.

Saat itu, kedua pelaku, terutama mahasiswi mengaku insaf dan berjanji tidak akan mengulanginya lagi. Sampai-sampai dia bersedia diviralkan jika perbuatannya terulang.

Namun, janji tersebut ternyata palsu. Sebab, faktanya mahasiswi berinisial IDP kembali ngamar dengan pria beristri tersebut. Kali ini di sebuah penginapan di kawasan Kecamatan Ajung, Jember.

Karena itu, satu keluarga dekatnya pun mengabadikan penggrebekan tersebut dan mengunggahnya di media sosial hingga viral.

Tokoh masyarakat Jember, Nyoman Wibowo mengaku prihatin atas kasus tersebut. Apalagi, pelaku laki-laki juga sudah beristri.

"Kasus ini menjadi pelajaran, betapa pentingnya pembinaan pranikah pada pasangan muda, sehingga tidak melakukan kesalahan dengan pasangan saat mengarungi bahtera rumah tangga," katanya. 

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut