get app
inews
Aa Read Next : Besok, Ganjar Pranowo Kampanye Akbar di Lapangan Astaka Deli Serdang

Ganjar Pranowo Ingatkan Relawan di Sumut untuk Tidak Menyampaikan Isu SARA saat Kampanye

Minggu, 11 Juni 2023 | 13:59 WIB
header img
Ganjar Pranowo meresmikan Rumah Pemenangan Ganjar Pranowo di Jalan Sei Serayu, Kecamatan Medan Selayang, Kota Medan. (Foto: Jafar/iNewsMedan)

MEDAN, iNewsMedan.id - Calon Presiden dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Ganjar Pranowo mengingatkan kepada seluruh relawan di Sumatera Utara untuk menyampaikan pesan positif dan tidak menyebarkan isu SARA saat kampanye Pilpres 2024 mendatang. 

Hal tersebut dikatakan Ganjar Pranowo usai meresmikan Rumah Pemenangan Ganjar Pranowo di Jalan Sei Serayu, Kecamatan Medan Selayang, Kota Medan, Minggu (11/6/2023).

"Tolong betul-betul kalau yang nanti kampanye atau menyampaikan pesan melalui medsos kita, pakai kalimat positif dan baik. Saya titip betul agar kita tidak membawa isu-isu SARA," pesannya.

Ganjar juga mengatakan kepada para relawan agar satu tujuan dalam Pilpres 2024 mendatang. Di mana, kekuatan partai dan relawan sama.

"Maka kalau kita dengan satu tujuan yang sama dalam kemenangan Pilpres 2024 maka ada kekuatan dari Partai politik dan relawan kalau tujuan kita sama maka tugas kita adalah bersinergi dan berkolaborasi dan rumah inilah yang kita pakai untuk menyiapkan semuanya," terang Ganjar.

Ganjar menuturkan kepada relawan masih ada waktu untuk mengumpulkan seluruh kekuatan yang ada di Sumatera Utara.

"Waktu masih ada, kita sudah betul-betul siap menggerakkan itu semuanya. Saya masih kepingin ketika kemudian nanti terdapat dengan baik dan saya datang lagi ke Sumatera Utara peluitnya tinggal ditiup dan seluruh kekuatannya akan datang semuanya," ungkapnya.

Ganjar juga menambahkan bahwa setiap relawan harus benar-benar kompak dan bersatu dalam Pilpres 2024 mendatang. 

"Ini bagian dari kolaborasi kita, sekali lagi saya minta setelah pulang dari sini kita konsolidasikan kekuatan relawan masing-masing catat namanya catat nomor teleponnya mintakan nomor ktp nya dan. Kemudian kita sudah bisa menghitung berapa kekuatan kemenangan kita yang ada di Sumatera Utara Terima kasih salam untuk semuanya," tambahnya.

Kedatangan Ganjar Pranowo di Rukah Pemenangan didampingi Ketua DPD PDIP Sumut Rapidin Simbolon, Sekretaris, Sutarto, Ketua Panitia Safari Politik Ganjar Pranowo di Sumut, Paul Baja M Siahaan dan Sekretaris Panitia Ramses Simbolon, serta petinggi-petinggi dari PDIP.

Untuk diketahui bahwa kedatangan Ganjar Pranowo di Sumatera Utara untuk melakukan konsolidasi tiga pilar di Gedung Serbaguna Guna Sumatera Utara. Selain itu, Gubernur Jawa Tengah ini juga melakukan kunjungannya ke tempat lainnya di Kota Medan.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut