get app
inews
Aa Read Next : Besok, Ganjar Pranowo Kampanye Akbar di Lapangan Astaka Deli Serdang

Konsolidasi Pemenangan Ganjar Pranowo di Sumut, 16.500 Kader PDIP Akan Hadir

Sabtu, 10 Juni 2023 | 21:22 WIB
header img
Konsolidasi Pemenangan Ganjar Pranowo di Sumut, 16.500 Kader PDIP Akan Hadir. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) akan melakukan konsolidasi pemenangan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 bersama calon Presiden Ganjar Pranowo. Di mana, konsolidasi ini akan berlangsung di Medan, Sumatera Utara (Sumut) pada Minggu (11/6/2023) besok. 

Hal tersebut disampaikan Ketua DPD PDI Sumut, Rapidin Simbolon didampingi, Sekretaris, Sutarto, Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting, Ketua Panitia Safari Politik GANJAR Pranowo ke Sumut, Paul Baja M Siahaan dan Sekretaris Panitia Ramses Simbolon, di Gedung Serbaguna, Jalan Pancing, Sabtu (10/6/2023).

Kata Rapidin, kedatangan Ganjar ke Sumatera Utara dalam rangka konsolidasi PDIP.

"Terkait kedatangan pak Ganjar Pranowo ke Medan Sumatera Utara, beliau datang dalam rangka konsolidasi PDIP yang dipimpin langsung DPP Partai dan kami DPD PDIP Sumut mempersiapkan dan memfasilitasi semua yang berhubungan dengan konsolidasi tersebut," katanya.

Menurut Rapidin, konsolidasi ini akan dihadiri seluruh struktural PDIP yang ada di 33 Kabupaten dan Kota, mulai dari pengurus anak ranting, pengurus ranting, PAC dan DPC. Diperkiraan konsolidasi ini akan dihadiri 16.500 orang kader. 

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut