get app
inews
Aa Read Next : Dark Jokes Galih Loss Antar ke Jalan Gelap Masuk Bui, Terancam 6 Tahun Penjara

Berawal dari Konten Prank dan Percintaan, Konten Kreator Medan Dinda Yuliana Hasilkan Puluhan Juta

Sabtu, 10 Juni 2023 | 11:42 WIB
header img
Konten kreator asal Medan, Dinda Yuliana. (Foto: Instagram/ @dindaanwar11)

MEDAN, iNewsMedan.id - Berawal dari keisengan membuat konten prank dan drama percintaan dengan pasangan, Dinda Yuliana (28) konten kreator asal Medan mampu meraup puluhan juta karena bermain TikTok dan Instagram. 

"Awalnya saya iseng buat konten sama pasangan (suami) saya dan hasilnya Alhamdulillah, cukup besar bisa mencapai puluhan juta perbulannya kan lumayan," katanya, Sabtu (10/6/2023).

Dinda yang kerap dikenal sebagai Dinda Anwar mengawali kariernya menjadi selebgram dan TikTokres mulai aktif di media sosial sejak 2018. Di 2019, ia mulai terjun ke dunia TikTok dan Instagram dengan konten prank lucu-lucuan dan romance bersama pasangannya.

"Dari konten-konten itulah saya mulai tertarik," ucap Dinda.

Selain menjadi selebgram dan TikTokers, Dinda juga menjalankan usaha fashion distro. Bahkan dirinya sering mendapat endorse dari brand ternama dan membuat dirinya jadi lebih semangat lagi menjadi konten kreator untuk membuat video-video yang bagus di akun TikTok dan Instagram yang bernama @dindaanwar11. 

"Bukan hal mudah untuk bisa berada diposisi sekarang, padahal sebelumnya saya sempat punya akun TikTok dengan jumlah pengikut 700k orang, tapi kena banned karena di anggap melanggar. Sekarang bertahan di akun terakhir 240 ribu pengikut di TikTok," ungkap Dinda.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut