get app
inews
Aa Read Next : Rekomendasi 5 Destinasi Wisata Terbaik di Kota Medan, Cocok Dikunjungi Saat Libur Ramadhan

Rekomendasi Tempat Wisata di Medan Saat Akhir Pekan

Jum'at, 02 Juni 2023 | 16:01 WIB
header img
Wisata Danau Toba dari Kabupaten Simalungun (Foto: Jafar/iNewsMedan.id)

iNewsMedan.id - Libur panjang di akhir pekan merupakan kesempatan terbaik untuk menjelajahi destinasi wisata. Apalagi beberapa tempat wisata di Medan yang lagi hits ini wajib kamu kunjungi. Medan dan sekitarnya tidak hanya dikenal memiliki kuliner enak, namun juga menyimpan sejumlah destinasi wisata menarik.

Setiap kota di Indonesia memiliki keunikan tersendiri, salah satunya, tempat wisata di Medan. Medan memiliki banyak spot objek wisata keren, mulai dari situs budaya, situs bersejarah, spot foto kekinian, sampai air terjun yang sangat memanjakan mata dan harus segera dieksplor. Penasaran apa saja tempat wisata di Medan yang lagi hits untuk dikunjungi? Berikut ulasannya dirangkum iNewsMedan.id pada Kamis (23/6/2022).

1. Danau Toba

Tempat wisata di Medan yang lagi hits pertama ada Danau Toba. Danau Toba memang dikenal dengan pemandangan alamnya yang eksotis. Danau ini terlihat indah dan terjaga kebersihannya, meski sudah banyak wisatawan lokal dan mancanegara berdatangan. Perlu diketahui danau ini memiliki panjang 100 kilometer (62 mil), lebar 30 kilometer (19 mi), dan kedalaman 1.666 meter (5.466 ft). Danau ini terletak di tengah pulau Sumatera bagian utara.

Editor : Chris

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut